Sarana Silahturahmi Stakeholders

Dana Pensiun BRI > Majalah Info > Sarana Silahturahmi Stakeholders

Dilansir dari Majalah Info, Jum’at tanggal 26 Juli 2019 diselenggarakan Sosialisasi Dana Pensiun BRI bertempat di Aula BRI Corporate University, jalan RM Harsono No. 2, Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Para peserta sosialisasi ± 100 orang terdiri dari Pengurus Pusat Persatuan Pensiun BRI, Pengurus Yakespens BRI, Pengurus 17 KORWIL Selindo (termasuk Kupang), Pengurus Persatuan Pensiun Wilayah Jabodetabek dan Kota Bandung dan Badan Audit Dewan Pengawas DapenBRI.
Para pemangku kepentingan Dana Pensiun BRI turut hadir pula, yaitu Direksi PT. BRI (Persero) Tbk selaku Pendiri antara lain Direktur Human Capital Ibu R. Sophia Alizsa, Direktur Manajemen Risiko Bapak Mohammad Irfan dan Direktur Keuangan Bapak Haru Koemahargyo. Para undangan lainnya, seperti para Pemimpin Wilayah DKI Jakarta, Direksi Perusahaan Anak Dana Pensiun BRI, Pengurus YKP BRI serta tuan Rumah Kepala Divisi BRI Corpu. Tidak lupa pula para mantan Direksi PT. BRI (Persero) Tbk sebagai sesepuh ikut diundang pada acara ini.
Khusus acara tanggal 26 Juli panitia menyediakan fasilitas pemeriksan kesehatan bagi para pensiunan atau peserta sosialisasi. Sebanyak 2 dokter dan 8 tenaga medis dari BRIMedhika siaga di sudut kiri pintu masuk acara mulai pukul 06.30 dan melakukan pelayanan pemeriksaan (medical check up) bagi peserta secara gratis. Sejumlah 75 orang peserta tercatat memeriksakan kesehatannya. Antusias para peserta dalam memeriksa kesehatan, menandakan bahwa kesehatan merupakan hal terpenting untuk peserta khususnya perwakilan Korwil dari daerah selindo. Dengan senantiasa sehat, diharapkan peserta dapat mengikuti seluruh rangkaian acara dan pulang kembali kepada keluarga dirumah dengan lebih sehat.
Para peserta tampak mulai berdatangan di ruang Aula BRI Corporate University. Sambil menunggu acara di mulai nampak hidangan tradisional, seperti rebus-rebusan dan snack telah terhidang di meja masing-masing. Untuk mendampingi hidangan ini, tersedia pula teh hangat atau kopi yang bisa diracik sendiri oleh masing- masing peserta.

Pada acara tersebut juga diselipkan dengan pemberian doorprize kepada para audiens, yaitu khusus untuk para pensiunan BRI. Sebelum acara pada sesi I ini ditutup pada pukul 11.30 WIB dilakukan foto bersama antara Direksi PT. BRI (Persero) tbk, Direksi Dana Pensiun BRI dan para peserta Sosialiasi, disertai salam-salaman. Selanjutnya memberikan jeda waktu kepada audiens untuk istirahat, Sholat Jumat, dan makan.

Layanan Kami

Live Updates COVID-19 CASES