Sehat dengan FunWalk 2019

Dana Pensiun BRI > Majalah Info > Sehat dengan FunWalk 2019

Dilansir dari Majalah Info, Sebagai penutup rangkaian acara HUT ke 50 tahun Dana Pensiun BRI, Sabtu tanggal 27 Juli 2019 diselenggarakan fun walk di parkiran stadion Aquatik GBK, Senayan Jakarta. Gerbang START telah terpasang, Gerbang ini untuk menyambut dan nantinya akan menjadi titik mulai maupun akhir (Start dan Finish) acara untuk peserta jalan santai Fun Walk 2019.
Seribu peserta yang terdiri dari Direksi PT. BRI (Persero) Tbk dan jajaran Komisaris PT. BRI (Persero) Tbk, Direksi Dana Pensiun BRI, para mantan Direksi Dana Pensiun BRI, para pensiunan BRI sejabodetabek, perwakilan Komda PP BRI selindo yang telah mengikuti acara sosialisasi Dana Pensiun BRI sehari sebelumnya, para pekerja beserta keluarga Dana Pensiun BRI serta para undangan lainnya yang terdiri Pejabat OJK, Pengurus ata perwakilan Dana Pensiun lain, para Mitra Kerja Dana Pensiun BRI, telah memadati lokasi sejak pukul 06.20 WIB. Para peserta Sosialisasi dan Edukasi yang berasal dari luar Jakarta, Panitia menyediakan fasilitas penginapan di Hotel Century, Senayan, dimana lokasi hotel dekat dengan acara fun walk. Sebelum acara dimulai, para peserta diajak untuk senam kebugaran terlebih dahulu yang dipandu oleh para instruktur. Para peserta tanpa memandang usia, jabatan semua berbaur dengan semangat dan gembira mengikuti gerakan-gerakan instruktur.

Kegiatan yang digelar dalam rangka memeriahkan HUT Dana Pensiun BRI yang ke 50 th dibuka secara resmi oleh Bapak Mudjiharno M. Sudjono, selaku Direktur Utama Dana Pensiun BRI. Dalam Pembukaannya, beliau mengucapkan terima kasih atas support dari Direksi BRI selaku Pendiri Dana Pensiun BRI dan Perusahaan Anak Dana Pensiun BRI.

Sambutan berikutnya oleh Bapak Suprajarto selaku Direktur Utama PT BRI (Persero) Tbk, dalam sambutannya Bapak Suprajarto mengapresiasi Dana pensiun BRI agar dapat secara berkesinambungan menyelenggarakan kegiatan jalan sehat atau fun walk. Selain itu, beliau juga memberikan arahan bahwa kegiatan ini sangat bermanfaat bagi kesehatan dan juga ajang silaturahmi para Pensiunan. Harapan BRI, atas laba yang tinggi akan terus memperhatikan kesejahteraan Pensiunan.
Tepat pada pukul 07.00 WIB, Bapak Mudjiharno yang didampingi oleh Bapak Andrinof A. Chaniago (Komisaris Utama BRI), Bapak Surajarto (Direktur Utama BRI), Ibu Shopia Alisza (Direktur BRI), Bapak Priyastomo (Direktur BRI), Bapak Haru Koesmahargyo (Direktur BRI), Bapak Bambang Suwito (Ketua PP PP BRI), melepas peserta yang ditandai dengan pengibaran bendera start.

Jalan santai ini menempuh rute Stadion Akuatik dan Stadion Utama Gelora Bung Karno dengan jarak ± 2,2 km. Di tengah perjalanan memasuki Gelora Bung Karno, pihak panitia menyediakan botol minuman bagi para peserta serta kotak undian door prize di titik- titik tertentu yang kelak dikocok untuk mendapat door prize yang cukup menarik. Sambil dihibur dengan permainan kolintang yang menyanyikan lagu-lagu daerah.

Goody Bag berisi snack roti, minum dan kotak nasi makan siang dibagikan ke peserta setibanya di garis finish. Tak lupa pula BRIZZI bertema HUT 50th Dana Pensiun BRI bersaldo Rp. 100.000,- ikut diberikan. Sementara tamu VIP diberi ruangan khusus untuk istirahat.
Selain makanan yang disediakan panitia, terdapat pula aneka menu makanan yang sangat menarik yang bisa dibeli dengan BRIZZI, seperti juice aneka rasa, mie yamin, siomay dan bakso. Tampak para peserta dengan antusias mengantri mencobanya. Di Massage corner disediakan pula kursi pijat untuk melemaskan otot-otot
Jalan santai ini menempuh rute Stadion Akuatik dan Stadion Utama Gelora Bung Karno dengan jarak ± 2,2 km. Di tengah perjalanan memasuki Gelora Bung Karno, pihak panitia menyediakan botol minuman bagi para peserta serta kotak undian door prize di titik- titik tertentu yang kelak dikocok untuk mendapat door prize yang cukup menarik. Sambil dihibur dengan permainan kolintang yang menyanyikan lagu-lagu daerah.
badan yang kelelahan setelah jalan santai.

Sambil peserta beristirahat dan menyantap makanan yang disediakan, peserta dihibur dengan beragam alunan musik dari “Melodius Band” sebagai band pembuka. Lagu-lagu kekinian dinyanyikan mereka dengan baik.

Untuk Band utama, Panitia sengaja menampilkan
“Chaplin Band”, yakni band yang memadukan unsur lagu dan komedi. Alunan lagu-lagu yang berjaya di jamannya sepertinya sangat cocok dengan tema fun walk Dana Pensiun BRI kali ini yang mayoritas peserta berusia di atas 50 tahun. Lagu-lagu Beatles, Queen dan Elvis Presley dinyanyikan dengan merdu dan kocak ikut menyegarkan suasana acara. Interaksi penyanyi dengan para audiens cukup mengocok perut, dan dengan antusias para audiens mengikuti gerakan para penyanyi.

Acara kemudian dilanjutkan dengan bagi-bagi hadiah atau doorprize dan hiburan, pembagian doorprize pun menjadi saat yang paling ditunggu-tunggu peserta. Tak tanggung- tanggung, ada hadiah dengan total senilai 170 juta rupiah. Mulai dari 5 motor, 2 sepeda, 4 kulkas, 3 smart TV, 10 smartphone, 3 mesin cuci, dan 50 voucher BRIZZI.

Layanan Kami

Live Updates COVID-19 CASES