Dukungan Peserta untuk Pengkinian Data Secara Online melalui Hape

Dana Pensiun BRI > Teknologi Informasi > Dukungan Peserta untuk Pengkinian Data Secara Online melalui Hape

Dana Pensiun BRI akhir-akhir ini sedang melakukan Sosialisasi Digitalisasi Pelayanan Pensiun dengan tema Pengkinian Data. Suasana “Diam Dirumah Aja.!” dalam situasi Pandemi Covid-19 ini, kami dari Dana Pensiun BRI memberikan solusi untuk Pengkinian Data yang akan dilakukan secara Online melalui perangkat para pensiunan masing-masing, bisa melalui Smartphone (Android / IOS), atau bisa menggunakan Laptop / Komputer / Tablet.

Setiap para peserta pensiunan BRI mengharuskan memiliki Aplikasi dPensiOn yang dapat di download di PlayStore / AppStore hanya dengan mengetikan kunci “dPensiOn”. Mengingat aplikasi ini berbasis online maka diharapkan untuk pengguna Aplikasi dPensiOn harus terkoneksi dengan Internet baik dengan Paket Data Seluler atau menggunakan Wifi.

Selain daripada menggunakan Smartphone, ada beberapa kendala yang dihadapi oleh para pensiunan yang ingin melakukan pengkinian data secara mandiri diantaranya

  1. Terkendala dengan perangkat yang digunakan, hp yang digunakan adalah bukan Smartphone.
  2. Smartphone yang digunakan tidak support dengan Aplikasi dPensiOn bisa dikarenakan versi Android / Ios yang digunakan saat ini atau memori perangkat yang sudah penuh, sehingga aplikasi tidak bisa di pasang / di install pada perangkat.

Beberapa kendala diatas bisa dapat dicarikan solusinya, dikarenakan dPensiOn ini berbasis Online Sistem maka tidak hanya bisa di gunakan untuk pengguna Mobile akan tetapi tetap menggunakan dPensiOn melalui alamat Website di URL : https://apps.dapenbri.co.id/

Apabila para peserta sudah berhasil melakukan installasi / membuka aplikasi dPensiOn maka para peserta diberikan hak akses username dan password yang sudah ditentukan oleh Dana Pensiun BRI.

Layanan Kami

Live Updates COVID-19 CASES