DapenBRI Award Periode 2020

Dana Pensiun BRI > Informasi Terkini > DapenBRI Award Periode 2020

Dana Pensiun BRI menyelenggarakan DAPENBRI AWARD Penghargaan untuk persatuan pensiunan BRI Cabang Seluruh Indonesia. Periode penilaian hingga posisi 31 Desember 2020 dengan 3 aspek yang akan dilakukan penilaian diantaranya :

  1. Aspek Administrasi
  2. Aspek Sosial
  3. Aspek Pemberdayaan Ekonomi

Dari masing-masing aspek memiliki bobot nilai yang sebagaimana sudah ditetapkan oleh Tim Penilai DAPENBRI Award.

Dana Pensiun BRI mempunyai tujuan yaitu :

  1. Membangun komunikasi yang efektif kepada para peserta melalui kolaborasi, revitalisasi dan pemberdayaan persatuan pensiunan BRI;
  2. Sebagai apresiasi dari Dana Pensiun BRI kepada Persatuan Pensiunan BRI atas peran dan kontribusi dalam peningkatan pelayanan, perbaikan kualitas data dan kesejahteraan bagi pensiunan BRI;

Peserta DAPENBRI AWARD khusus untuk Persatuan Pensiunan BRI Tingkat Cabang Seluruh Indonesia yang memenuhi syarat sebagaimana diatur dalam anggaran rumah tangga Persatuan Pensiunan BRI.

KEPADA PEMENANG YANG DITETAPKAN SEBAGAI JUARA I, JUARA II, JUARA III, JUARA HARAPAN I & II, DIBERIKAN PIAGAM, TROPI, DAN UANG TUNAI RUPIAH DAN KEPADA KORDINATOR WILAYAH, HADIAH BERUPA UANG TUNAI RUPIAH

Kami Dana Pensiun BRI mengundang Persatuan Pensiunan BRI (PP BRI) beserta Koordinator Wilayah (Korwil) PP BRI menindaklanjuti pelaksanaan program pemberian penghargaan dalam program Dapen BRI Award 2020 melalui Zoom Meeting pada :

Selasa, 05 Januari 2020 Pukul 08:00 WIB

Join Zoom Meeting
https://us02web.zoom.us/j/85789032006?pwd=VEQzVnJKZ1ZCMlRXWGMxUnN0b3pyQT09

Untuk memastikan peserta Metting Komunikasi Dapen BRI Award 2020 PP Pusat BRI adalah PPBRI dan Kordinatornya maka diharapkan menggunakan format nama :

PPBRI_(NAMA KORWIL)_NAMAANDA

Contoh : PPBRI_BANDUNG DEWI SARTIKA_DIDIN SUHANA

Apabila untuk nama tidak sesuai dengan format yang sudah kami tentukan diatas, kami tidak akan menerima untuk bergabung pada Join Meeting.

HIMBAUAN : HATI – HATI TERHADAP PENIPUAN
Kami menghimbau kepada seluruh pensiunan / PP dan masyarakat umum untuk berhati-hati terhadap penipuan yang meminta sejumlah uang dengan mengatas-namakan Dana Pensiun BRI. Pihak Dana Pensiun BRI tidak pernah meminta kepada siapapun untuk mentransfer atau memberikan sejumlah uang atau barang untuk Acara DAPENBRI Award serta menjanjikan hal yang lain. 

Layanan Kami