Digitalisasi Pengkinian Data

Dana Pensiun BRI > Digitalisasi Pengkinian Data

Era digitaliasi dan metode online sistem sudah menjadi suatu keharusan yang saat ini dilakukan, terkait dengan Pandemi Covid-19 yang saat ini sedang merebah keseluruh penjuru dunia khususnya Indonesia, Dana Pensiun kini membuat suatu keputusan terkait dengan Pengkinian Data para peserta pensiunan dengan menggunakan digitalisasi.

Sistem Pengkinian Data ini di bangun di atas Platform Core Sistem Dana Pensiun BRI (dPensiOn). Akses aplikasi yang bersifat terbatas dan hanya untuk kalangan tertentu saja bisa di lakukan dengan 2 metode yaitu melalui Mobile Apps yang ada di telepon gengam dan dengan metode Web yang diakses melalui Browser seperti Google Chrome, Mozilla Firefox, Safari dan lainnya. Ada beberapa hal yang dapat dilakukan untuk dapat mengakses aplikasi dPensiOn diantaranya adalah :

  1. Terhubung dengan jaringan / koneksi internet
  2. Memiliki device seperti Smartphone (Android maupun Iphone) ataupun Laptop/Komputer.
  3. Apabila menggunakan Versi Web device harus sudah memiliki browser aplikasi yang biasa digunakan untuk aktifitas browsing internet seperti Google Chrome, Mozilla Firefox, Safari dan lainnya dengan mengunjungi alamat https://apps.dapenbri.co.id
  4. Apabila ingin menggunakan Versi Mobile Application dapat mengunduh dan menginstall di Appstore / playstore dengan kata kunci “dPensiOn”.

Dibawah ini adalah skema proses Pengkinian Data yang dilakukan oleh para peserta Dana Pensiun BRI.

Scan QRCode dibawah ini dengan Hp Kamu

Layanan Kami

Live Updates COVID-19 CASES