Support & Downloads

Download dan install aplikasi dPension yang kini telah hadir di genggaman anda. j

Hubungi Kami
Jakarta +(021)3844978 tsidp@dapenbri.co.id Jl Veteran II Jakarta Pusat no 15
Folow us on social

Blog

Dpension Bagian 1

Pada saat ini, kita hidup di zaman globalisasi atau bisa juga disebut zaman modernisasi. Modernisasi sendiri dalam ilmu sosial merujuk pada bentuk transformasi dari keadaan yang kurang maju atau kurang berkembang ke arah yang lebih baik dengan harapan kehidupan masyarakat akan menjadi lebih baik. Modernisasi mencakup banyak bidang, contohnya dalam bidang ilmu pengetahuan dan teknologi. Di zaman modernisasi seperti sekarang, manusia sangat bergantung pada teknologi. Hal ini membuat teknologi menjadi kebutuhan dasar setiap orang. Dari orang tua hingga anak muda, para ahli hingga orang awam pun menggunakan teknologi dalam berbagai aspek kehidupannya. 

Dana Pensiun Bank Rakyat Indonesia, setelah 50 Tahun melayani peserta pensiunan Bank Rakyat Indonesia (BRI) banyak tantangan-tantangan yang dihadapi, baik dari pihak internal Dana Pensiun sendiri maupun pihak eksternal dalam hal ini para pensiunan Bank Rakyat Indonesia (BRI)

Tantangan-tantangan tersebut diantaranya adalah :

Tuntutan pelaksanaan operasional yang mengedepankan profesionalisme sumber daya manusia

Kemampuan dalam memberikan layanan terbaik bagi para peserta Dana Pensiun BRI

Kebutuhan daya dukung informasi bagi proses pengambilan keputusan dalam pengelolaan Dana Pensiun BRI

Kepatuhan terhadap peraturan perUndang-undangan dan regulasi Dana Pensiun di Indonesia

Perlunya integrase informasi dengan stakeholder yang terkait dengan Dana Pensiun BRI ( BRI, PPBRI, YKP, YAKESPEN, Perusahaan Anak dll )

Dalam menjawab tantangan ini maka Dana Pensiun Bank Rakyat Indonesia (BRI) melakukan peningkatan kualitas daya dukung teknologi informasi yang diwujudkan dalam sebuah Sistem Online Terpadu untuk pengelolaan Dana Pensiun Bank Rakyat Indonesia (BRI), yang diberi nama dengan :

Post a Comment