PT BRINGIN INDOTAMA SEJAHTERA FINANCE (BISF)

Dana Pensiun BRI > Portfolio > PT BRINGIN INDOTAMA SEJAHTERA FINANCE (BISF)

PT BRINGIN INDOTAMA SEJAHTERA FINANCE, adalah anak perusahaan dari bank nasional tertua di negara ini dan didukung dengan 24 tahun pengalaman yang kuat dalam bisnis multi-pembiayaan, BSF mengandalkan fondasi yang kuat dan keputusan yang bijaksana untuk tumbuh dan menawarkan layanan pembiayaan berkualitas seperti yang lain. PMK Kementerian Keuangan Republik Indonesia No.84 / 2006 membuka peluang bagi perusahaan pembiayaan untuk menyediakan 4 layanan utama: Sewa guna usaha, Pembiayaan Konsumen, Anjak Piutang, Kartu Kredit.

Dari 4, BSF hati-hati memilih 3 layanan pembiayaan pertama, sambil memusatkan perhatian pada pengembangan Leasing.

Keputusan tersebut membuat BSF berdiri terpisah dari perusahaan leasing lain yang biasanya lebih mengandalkan keuangan konsumen. BSF tetap jujur ​​pada arti sebenarnya dari sewa berdasarkan peraturan pemerintah. Kepemilikan objek yang disewa masih di tangan lessor. Kata “Bringin” melambangkan pohon yang benar-benar kokoh, dan tahan segala cuaca dengan kanopi besar yang menjuntai memberikan perlindungan bagi banyak makhluk hidup di bawahnya. PT Bringin Srikandi Finance juga mendapatkan warisan kekuatan, reputasi, dan ketergantungan dari prinsipalnya, PT Bank BRI Indonesia, salah satu bank tertua di Indonesia, yang telah ada sejak tahun 1895.

Mendukung pembangunan mendukung Perusahaan Pembiayaan yang dinamis dan mewujudkan industri Perusahaan Pembiayaan yang tangguh, kontributorif, inklusif, serta berkontribusi untuk mendukung sistem keuangan yang stabil dan berkelanjutan. PT Bringin Srikandi Finance telah menyesuaikan Peraturan Otoritas Jasa Keuangan (POJK) yang terkait dengan Perusahaan Pembiayaan.

Struktur Organisasi :

  1. Direktur Utama (Sutadi)
  2. Direktur (Taminabuan)
  3. Komisaris Utama (I Made Suka)
  • Client: Dana Pensiun BRI, YKP BRI
  • Location:
  • Type: Pembiayaan
  • Date: December 30, 2019
  • Category:

Layanan Kami

Live Updates COVID-19 CASES