PT BRINGIN INTI TEKNOLOGI (BRIIT)

Dana Pensiun BRI > Portfolio > Perusahaan Anak DPBRI > PT BRINGIN INTI TEKNOLOGI (BRIIT)

PT Bringin Inti Teknologi merupakan salah satu anak perusahaan Dana Pensiun BRI yang bergerak dibidang Jasa Penyediaan Teknologi Informasi Terintegrasi yang menyediakan Solusi IT.

PT Bringin Inti Teknologi berkomitmen untuk menempatkan diri sebagai perusahaan penyedia layanan jasa sistem integrasi informasi teknologi yang bermitra dan didukung oleh berbagai principal kelas dunia dan layanan Managed Service serta Merchant Agregator dengan dukungan System Platform untuk kebutuhan pelangganya. Berdiri dengan nama PT Brinetcom Inovasi Solusi, PT Bringin Inti Teknologi didirikan melalui Anggaran Dasar Perusahaan yang dinyatakan dalam Akta Notaris No.03, tanggal 4 Juni 2018 yang dibuat dihadapan Shasa Adisa Putrianti, SH, MKn sebagai pengganti Notaris Ashoya Ratam, SH, Mkn yang telah mendapatkan pengesahan dari Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia RI melalui Keputusan  No. AHU-0034149.AH.01.01 Tahun 2018 tanggal 20 Juli 2018.

Selanjutnya pada awal tahun 2019 berdasarkan Akta Notaris Hizmelina, SH No. 07, tanggal 26 Maret 2019, PT Brinetcom Inovasi Solusi berganti nama menjadi PT Bringin Inti Teknologi, yang mana perubahan nama tersebut juga merupakan momen awal adanya pengalihan kegiatan usaha yang ada pada Divisi Bisnis TI dari PT Bringin Gigantara kepada PT Bringin Inti Teknologi.

        Pemegang Saham Susunan Pengurus
Nama (%) Nama Jabatan
Dana Pensiun BRI 87,31 1. Rudy Suprayudi Kartadidjaja Direktur Utama
PT BG 11,15 2. Argabudhy Sasrawiguna Direktur
Kopkar DP BRI 1,54 3. Yusron Avivi Komisaris
100,00
Konten : DIvisi PPA & Properti Dana Pensiun BRI
  • Client: Dana Pensiun BRI, PT BG, Kopkar DPBRI
  • Location: Tanah Abang, Jakarta
  • Type: Teknologi Informasi
  • Date: December 31, 2019
  • Category:

Layanan Kami