BRIDAPEN Care, Digitalisasi Pelayanan Pensiunan

Dana Pensiun BRI > BRIDAPEN Care, Digitalisasi Pelayanan Pensiunan

Peningkatan kualitas pelayanan melalui digitalisasi saat ini dilakukan diberbagai sektor. Tidak terkecuali dengan digitalisasi pelayanan untuk bidang bisnis dana pensiun BRI. Digitalisasi pelayanan ini diharapkan akan meningkatkan pelayanan sekaligus mampu saling memberi keuntungan.

Dukungan teknologi saat ini sangat di perlukan bagi Dana Pensiun BRI untuk melayani para pensiunan BRI tepat waktu, tepat jumlah dan tepat sasaran. Maka dari itu Dana Pensiun BRI kini telah memiliki Core System Dana Pensiun BRI Terpadu yang di beri nama dPension.

Sistem ini mampu mengintegrasikan seluruh unit kerja yang ada di Dana Pensiun BRI seperti kepesertaan, investasi, akuntansi & keuangan, Human Resources (SDM), serta Pengelolaan Perusahaan Anak (PPA) & Properti.

Dana Pensiun BRI juga telah merelease kartu pensiunan untuk para peserta dimana kartu tersebut berfungsi sebagai Kartu Identitas Pensiun dengan menggunakan QrCode yang dapat di Scan melalui Mobile dan akan terbuka informasinya pemegang kartu secara online.

Selain dari pada itu Dana Pensiun juga telah me-Release WebChat Interactive Online dimana para pengunjung website Dana Pensiun BRI bisa melakukan perbincangan secara interactive dengan Dana Pensiun BRI.

Dana Pensiun BRI kini juga telah memiliki situs sosial media khusus para peserta pensiunan BRI yang dapat di akses di sosial.dapenbri.co.id yang bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan sebagai wadah perkumpulan para pensiunan.

Harapan dari Dana Pensiun BRI adalah “Ber-sinergi dengan Bank Rakyat Indonesia (BRI) selaku pendiri, dan mampu memberikan layanan terbaik yang melebihi harapan peserta dan meningkatkan kinerja dan efisiensi perusahaan,”.

Layanan Kami

Live Updates COVID-19 CASES