Tingkat Kesehatan Dana Pensiun BRI 2021

616
Contoh Lengkap LaporanKeuangan untuk Perusahaan Jasa - Dana Pensiun BRI

Tingkat Kesehatan Dana Pensiun Bank Rakyat Indonesia
(Risk Based Non Bank Rating)

Memenuhi Peraturan Otoritas Jasa Keuangan Nomor 28/POJK.05/2020 Tentang Penilaian Tingkat Kesehatan Lembaga Jasa Keuangan Nonbank dan Surat Edaran Otoritas Jasa Keuangan Nomor 22/SEOJK.05/2020 Tentang Penilaian Tingkat Kesehatan Dana Pensiun.
Hasil Penilaian terhadap Tingkat Kesehatan Dana Pensiun Bank Rakyat Indonesia (Dana Pensiun BRI) dari Faktor Penilaian :

Tata Kelola perusahaan yang baik bagi Dana Pensiun.
GCG - Dana Pensiun BRIDana Pensiun BRI berkomitmen secara konsisten menerapkan Tata Kelola sesuai dengan ketentuan yang berlaku, sehingga dapat terus tumbuh dan berkembang secara berkelanjutan dengan daya tahan yang kuat. Pada struktur tata kelola, Dana Pensiun BRI telah memiliki struktur organisasi yang sesuai dengan ukuran dan kompleksitasnya. Efektifitas proses pelaksanaan Prinsip Tata Kelola Dana Pensiun BRI telah berjalan baik, sehingga proses operasional dapat berjalan sebagaimana yang diharapkan bersama.

 

Profil Risiko.
pria memegang payung kertas - Dana Pensiun BRIAktivitas bisnis yang dilakukan dapat dijaga pada tingkat risiko yang dapat diterima, dengan kualitas penerapan manajemen risiko yang mencakup seluruh pilar penerapan manajemen risiko, sebagaimana diatur oleh Peraturan Otoritas Jasa Keuangan mengenai penerapan Manajemen Risiko. Dana Pensiun BRI secara individu mampu dikelola dengan baik sehingga dapat mendukung pengelolaan Dana Pensiun BRI dengan aman dan berkelanjutan.

 

003596800 1621647815 investasi 131914 bigjpg - Dana Pensiun BRIRentabilitas.
Kinerja Dana Pensiun BRI memadai dalam menghasilkan laba, dengan kemampuan menghasilkan laba yang baik dalam meningkatkan pendanaan dan memiliki prospek laba di masa datang yang cukup tinggi.

 

Pendanaan
Dana Pensiun BRI memiliki kualitas dan kecukupan pendanaan yang memadai disertai dengan pengelolaan yang kuat sesuai dengan karakteristik, skala usaha dan kompleksitas usaha.

Hasil Penilaian Tingkat Kesehatan Dana Pensiun Bank Rakyat Indonesia secara umum SEHAT, dan dinilai mampu menghadapi pengaruh negatif yang signifikan dari perubahan konsisi bisnis dan faktor eksternal lainnya.

Sumber: Bagian Manajemen Risiko Dana Pensiun BRI

Tim Website DapenBRI
WRITTEN BY Tim Website DapenBRI Grup Teknologi Informasi Divisi Umum, SDM dan TI