Forum Evaluasi Kinerja Perusahaan Anak Triwulan 2 Tahun 2022

47
0
Forum Evaluasi Kinerja Perusahaan Anak Triwulan 2 Tahun 2022

Salah satu cara untuk mewujudkan visi dan misi Dana Pensiun BRI adalah dengan mengadakan forum evaluasi kinerja perusahaan anak, dengan tujuan untuk mengelola aset penyertaan langsung secara optimal dan prudent. Forum evaluasi kinerja Perusahaan Anak Dana Pensiun BRI merupakan acara yang rutin diadakan oleh Dana Pensiun BRI setiap triwulan. Acara tersebut diselenggarakan pada tanggal 25 Agustus 2022. Tidak seperti sebelumnya diadakan secara online, forum ini diselenggarakan secara langsung/ tatap muka bertempat di The Sultan Hotel, Jakarta. Forum ini dihadiri oleh Wakil Direktur Utama BRI selaku Pendiri, Dewan Pengawas Dana Pensiun BRI beserta jajarannya, Direksi Dana Pensiun BRI, YKP BRI dan Dewan Komisaris serta Direksi Perusahaan Anak Dana Pensiun BRI. Adapun Perusahaan Anak yang berpartisipasi adalah sebagai berikut:

  1. PT. Bringin Karya Sejahtera
  2. PT. Bringin Gigantara
  3. PT. Bringin Inti Teknologi
  4. PT. BPR Bringin Dana Sejahtera
  5. PT. Bringin Sejahtera Makmur
  6. PT. Puncak Lembah Hijau
  7. PT. Bringin Srikandi Futura
  8. PT. Bringin Inti Sejahtera Fortuna

Acara dimulai pada pukul 07.00 WIB, dengan kondisi peserta sudah melakukan tes antigen sebagai protokol kesehatan. Forum evaluasi dibuka dengan sambutan dari Bapak Dicky Rozano selaku Direktur Utama Dana Pensiun BRI, Bapak Agus Winardhono selaku Ketua Dewan Pengawas, dan Bapak Catur Budi Harto selaku perwakilan dari pendiri. Forum dilanjutkan dengan pemaparan mengenai kondisi perusahaan anak yang dipaparkan oleh dewan direksi dan komisaris masing-masing perusahaan anak, hingga puncak acara adalah pemberian penghargaan dengan dividen tertinggi terhadap 4 (empat) perusahaan anak, yaitu:

  1. PT. Bringin Karya Sejahtera
  2. PT. Bringin Inti Teknologi
  3. PT. Bringin Sejahtera Makmur
  4. PT. Bringin Gigantara

Forum evaluasi kinerja berjalan dengan lancar dan menarik dengan adanya sesi tanya jawab antara perwakilan perusahaan anak dengan peserta forum lainnya. Di akhir forum,  Bapak Herry Santoso selaku Direktur Penyertaan Langsung dan Properti menyampaikan closing statement dan dilanjutkan dengan makan malam bersama para peserta. Diharapkan dengan diadakannya forum evaluasi kinerja perusahaan anak, seluruh perusahaan anak dapat memberikan makna terbaik dan berkesinambungan di bawah naungan Dana Pensiun BRI.

Administrator
WRITTEN BY

Administrator

Grup Teknologi Informasi Divisi Umum, SDM dan TI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *