Musyawarah Nasional (MUNAS) PPBRI Ke-XIV Tahun 2022

1394
0
utama - Dana Pensiun BRI

Pada tanggal 19-20 September 2022 Persatuan Pensiunan Bank Rakyat Indonesia (PPBRI) kembali menyelenggarakan acara Musyawarah Nasional (MUNAS) yang berlokasi di Lembah Hijau Hotel & Resort Ciloto, Cipanas Puncak, Jawa Barat. MUBES PPBRI ke-14 yang merupakan hajatan 4 (empat) tahun sekali ini pun dilaksanakan dalam rangka memilih Pengurus Pusat dan Badan Pengawas PPBRI periode yang baru, yaitu periode 2022-2026. Tema Mubes PPBRI yang diangkat kali ini adalah “Menjadikan Pensiunan BRI Guyub, Sehat dan Bahagia”.

Kegiatan Mubes PPBRI ke-14 diawali dengan pemaparan tentang Dana Pensiun BRI oleh Direktur Utama Dana Pensiun BRI, Bapak Dicky Rozano bersama dengan Jajaran Direksi Dana Pensiun BRI antara lain Bapak Alie Basya Syamsudin selaku Direktur Kepesertaan & Pelayanan, Bapak Ebeneser Girsang selaku Direktur Keuangan, SDM dan Teknologi Informasi, Bapak Hery Santoso selaku Direktur Investasi Penyertaan Langsung & Properti serta Bapak Hendradi Setiawan selaku Direktur Investasi Pasar Uang dan Pasar Modal. Pada tanggal 20 September 2022 sebelum dilakukannya Sidang Pleno yang ke II dihadiri oleh Direktur Utama BRI Bapak Sunarso beserta Bapak Catur Budi Harto selaku Wakil Direktur Utama BRI dan Ketua Dewan Pengawas Dana Pensiun BRI Bapak Agus Winardono.

utama - Dana Pensiun BRI

Selanjutnya acara sidang pleno dipimpinan Bapak I Nengah Suanda, Bapak Tri Susilo dan Bapak Agoestjik Bustami dari PPBRI Pusat. Serta pada acara Mubes PPBRI ke-14 tahun 2022 juga telah dilakukan pemilihan Ketua Umum PPBRI periode tahun 2022-2026 dengan kandidat Bapak Bambang Suwito, Bapak Muhammad Syafri Rozi dan Ibu Mudjiharti. Dan terpilihlah yang menjadi Ketua Umum PPBRI adalah Bapak Muhammad Syafri Rozi, sedangkan Bapak Hepman Damanik terpilih menjadi Ketua Badan Pengawas PPBRI melalui pemilihan yang berlangsung secara tertib, lancar dan aman.

Tim Website DapenBRI
WRITTEN BY Tim Website DapenBRI Grup Teknologi Informasi Divisi Umum, SDM dan TI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

×

Hallo!

Apakah ada yang bisa kami bantu ?

×