Mengenal Lebih Dekat Dana Pensiun BRI

682
Screen Shot 2022 07 13 at 11.15.53 PM - Dana Pensiun BRI

Pandemi Covid-19 sudah 2 (dua) tahun melanda Indonesia, hal ini tentunya berpengaruh kepada Dana Pensiun BRI dimana ada keterbatasan untuk bertatap muka secara langsung bertemu dengan para Pensiunan. Salah satu kegiatan yang dilakukan oleh Dana Pensiun BRI sebelum pandemi Covid-19 melanda adalah sosialisasi kepada Pensiunan secara langsung dengan bertatap muka. Sejak pandemi Covid-19 melanda, kegiatan tersebut dilakukan secara online melalui Zoom Meeting Conference.

Alhamdulillah, puji syukur kepada Allah SWT dengan semakin melandainya kasus Covid-19 setelah melalui beberapa gelombang pandemi Covid-19, pada tanggal 23 Juni 2022 telah dilakukan kegiatan sosialisasi dengan tema “Menghilangkan Jarak, Menyatukan Hati”.
Kegiatan Sosialisasi Dana Pensiun BRI ini merupakan agenda tahunan Dana Pensiun BRI, dengan maksud untuk mengabarkan hal-hal yang perlu diketahui para pensiunan mengenai Dana Pensiun BRI. Acara ini telah terlaksana pada tanggal 23 Juni 2022 yang bertempat di Aula Lantai 4 Kantor Cabang BRI Purwokerto dihadiri oleh Direktur Kepesertaan dan Pelayanan Dana Pensiun BRI, Bapak Alie Basya Syamsudin. Dihadiri pula oleh Koordinator Wilayah PP Yogyakarta, Bapak Ripto Usmani. Lalu dihadiri juga oleh Manajer Operasional yang mewakili Pemimpin Cabang BRI Purwokerto, Bapak Firmansyah Putra, serta dihadiri oleh 20 pensiunan yang merupakan perwakilan dari PP BRI di sekitaran wilayah Purwokerto. PP BRI yang berpartisipasi antara lain :

  1. PP BRI Purwokerto
  2. PP BRI Purbalingga
  3. PP BRI Ajibarang
  4. PP BRI Wonosobo
  5. PP BRI Cilacap
  6. PP BRI Majenang
  7. PP BRI Banjarnegara
  8. PP BRI Kebumen
  9. PP BRI Kutoarjo
  10. PP BRI Gombong

Acara Sosialisasi ini dimulai pukul 09.00 WIB dan diawali dengan test antigen. Acara Sosialisasi berlangsung secara menarik dan berjalan sangat cair karena adanya presentasi dan tanya jawab oleh para peserta kepada Bapak Alie Basya Syamsudin. Acara ini selesai pada pukul 12.15 WIB dan dilanjutkan makan siang bersama dengan seluruh peserta acara sosialisasi.

Dengan Acara Sosialisasi Dana Pensiun BRI yang bertemakan “Menghilangkan Jarak, Menyatukan Hati” ini diharapkan memupuk komunikasi yang efektif terhadap para pensiunan. Dan dapat terjalin kerjasama yang baik yang selama ini sudah berjalan dan akan lebih baik lagi ke depannya.

Picture1 9 - Dana Pensiun BRI

Picture2 - Dana Pensiun BRI

Direktur Kepesertaan dan Pelayanan Dana Pensiun BRI, Bapak Alie Basya Syamsudin memberikan presentasi kepada para pengurus PP BRI Cabang di sekitar wilayah Purwokerto

Picture3 - Dana Pensiun BRI

Peserta Sosialisasi sedang mendengarkan pemaparan Bapak Alie Basya Syamsudin

Picture4 - Dana Pensiun BRI

Para peserta dengan seksama memperhatikan pemaparan yang diberikan

Picture5 - Dana Pensiun BRI

Foto bersama Direktur Kepesertaan dan Pelayanan Dana Pensiun BRI, Korwil Yogyakarta, para peserta Sosialisasi, dan Tim Dana Pensiun BRI.

Tim Website DapenBRI
WRITTEN BY Tim Website DapenBRI Grup Teknologi Informasi Divisi Umum, SDM dan TI