Peringatan HUT BG Ke 33 PT BRINGIN GIGANTARA “Synergize To Go Beyond“

599
0
hut bd dapenbri1 - Dana Pensiun BRI

Selamat ulang tahun PT Bringin Gigantara ke 33 semoga menjadi perusahaan yang handal di industri Pengelolaan Jasa Pengolahan Uang Rupiah (PJPUR), serta dapat lebih memberikan kontribusi terbaik untuk para stakeholders.

hut bd dapenbri2 - Dana Pensiun BRIPerayaan ulang tahun ke 33 PT Bringin Gigantara dilaksanakan di Menara Bripens pada tanggal 14 November 2023 dan hadiri oleh Direktur Utama Dana Pensiun BRI Bapak Dicky Rozano, Jajaran Direksi Dana Pensiun BRI, Jajaran Manajemen RO dan RAO BRI Jakarta 1&2, serta Distribution Network & Payment Operation Division Bank Rakyat Indonesia.

Perayaan ulang tahun PT Bringin Gigantara kali ini mengusung thema “Synergize to Go Beyond” yang mencerminkan semangat dan tekad seluruh insan PT Bringin Gigantara untuk selalu bersinergi guna melampaui target dan harapan para Stakeholders.

PT Bringin Gigantara yang berdiri sejak tanggal 14 November 1990 merupakan Perusahaan Anak Dana Pensiun Bank Rakyat Indonesia (BRI) yang sejak tahun 2019 murni bergerak dalam bidang Penyelenggara Jasa Pengolahan Uang Rupiah (PJPUR). Sebagai Perusahaan PJPUR, PT Bringin Gigantara tunduk dan patuh pada regulasi Bank Indonesia serta regulasi Kepolisian Republik Indonesia. Sesuai ketentuan yang diatur dalam Peraturan Bank Indonesia (PBI) No 21 Tahun 2019, kegiatan bisnis utama PT Bringin Gigantara meliputi distribusi uang rupiah, penyimpanan uang di khazanah, pemrosesan uang rupiah, pengisian pengambilan dan/atau pemantauan kecukupan uang rupiah pada mesin atm/cdm/crm, pembawaan uang kertas asing, serta penyediaan dan pemeliharaan mesin transaksi uang rupiah tunai.

hut bd dapenbri3 - Dana Pensiun BRIPerayaan ulang tahun ke 33 ini, menjadi momentum bagi PT Bringin Gigantara untuk terus berinovasi memberikan layanan yang terbaik bagi para pelanggan dengan meningkatkan standard monitoring kualitas layanan sesuai regulasi Bank Indonesia, serta selalu mengedepankan nilai-nilai budaya utama Perusahaan – Ikhlas : Istiqomah (menjaga perbuatan baik sesuai aturan tanpa henti), Kompeten (terus belajar dan mengembangkan kapabilitas), Harmoni (saling peduli dan menghargai perbedaan), Loyal (berdedikasi dan mengutamakan kepentingan perusahaan), Amanah (memegang teguh kepercayaan yang diberikan), Sigap (siap siaga dan waspada secara profesional).

Tim Website DapenBRI
WRITTEN BY Tim Website DapenBRI Grup Teknologi Informasi Divisi Umum, SDM dan TI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *