Bahagia Dengan Layanan Dana Pensiun BRI

695
0
bahagia layanan dapen bri 1 - Dana Pensiun BRI

Dalam kunjungan ke Denpasar bulan Desember 2023 yang lalu, team Dana Pensiun (Dapen) BRI menyempatkan diri untuk mengunjungi kediaman beberapa pensiunan BRI di wilayah Bali. Kunjungan ini selain untuk bersilahturahmi mempererat tali persaudaraan dengan para pensiunan yang menjadi nasabah Dana Pensiun BRI, juga dimaksudkan untuk mendapatkan masukan dan umpan balik untuk perbaikan layanan Dana Pensiun BRI ke depannya.

dana pensiunKetiga pensiunan yang berkenan menerima team Dapen BRI adalah Ibu Ni Wayan Sriani (64 tahun), Bapak Markus Kebe (82 tahun), dan Bapak Made Murdha (84 tahun). Team Dapen BRI antara lain dipimpin oleh Bapak Dicky Rozano selaku Direktur Utama Dana Pensiun BRI dan Bapak Agus Supriadiyanto selaku kepala Divisi Kepesertaan dan Pelayanan Dana Pensiun BRI. Team Dapen BRI merasa senang bertemu dengan ketiga pensiunan yang sehat dan bugar di usia mereka yang sudah senja.

“Saya sangat berterima kasih dan senang sekali mendapat kunjungan dari Dapen BRI ke rumah kami di sini,” ujar Bapak Markus Kebe. Ia menceritakan bahwa tidak pernah mendapat kesulitan dalam memperolah Manfaat Pensiun yang selalu diterimanya secara tepat waktu.

Demikian pula Ibu Ni Wayan Sriani yang diwakili putranya mengatakan bahwa pembayaran Manfaat Pensiun dari Dapen BRI selama ini selalu lancar, tidak pernah ada kendala. “Sebelumnya pake ATM. Sekarang karena kartu ibu sudah kadaluarsa, pengambilan MP dilakukan di bank terdekat,” ujar putra Ibu Ni Wayan Sriani yang ditemui team Dapen BRI di kediamannya.

dana pensiun“Saya sudah pensiun sejak tahun 1992. Sekarang usia saya 84 tahun. Saya senang sekali bekerja di BRI, banyak kawan, banyak nasabah,” ujar Bapak Made Murdha. Ayah dari kelima putra dan putri dan sudah mempunyai cucu dan cicit ini masih tampak bugar di usia 84 tahun. Kepada team Dapen BRI yang dipimpin oleh Bapak Dicky Rozano, Bapak Made Murdha membagikan sedikit cerita tentang kehidupannya setelah pensiun.

“Saya senang sembahyang. Saya senang makan. Saya tidak makan babi, sapi, atau jeroan. Banyak minum air putih, dan jaga ketenangan pikiran. Cari kawan bergaul yang baik,” demikian tips dari Pak Made untuk menikmati kehidupan pensiun yang sehat dan bahagia. Beliau pernah berkarya di BRI selama 35 tahun dan merasa sangat bangga menjadi karyawan BRI. Kini beliau juga bahagia dengan layanan Dana Pensiun BRI dan selalu menerima Manfaat Pensiun dengan lancar dan tepat waktu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

×

Hallo!

Apakah ada yang bisa kami bantu ?

×