Evaluasi Kinerja Perusahaan Anak Dapen BRI

688
0
evaluasi kinerja perusahaan anak dapen bri - Dana Pensiun BRI

Pada tanggal 26 Oktober 2023, telah diadakan acara Evaluasi Kinerja Perusahaan Anak Triwulan 3 Tahun 2023 Dana Pensiun (Dapen) BRI. Acara tersebut dihadiri oleh Ketua Dewan Pengawas Dapen BRI, Direksi Dapen BRI, serta Komisaris dan Direksi Perusahaan Anak Dapen BRI. Acara evaluasi kali ini memiliki tema “Akselerasi Pencapaian Kinerja 2023 dan Penyusunan RKA 2024 Perusahaan Anak Dana Pensiun BRI.”

Acara dibuka dengan opening speech oleh Bapak Hery Santoso selaku Direktur Investasi Penyertaan Langsung dan Properti Dana Pensiun BRI.

“Tahun 2023 diharapkan bisa melampaui target yang telah ditetapkan, sehingga dapat menjadi dividen pada tahun 2024,” ujar Bapak Hery Santoso.

Bapak Hery Santoso juga menjelaskan, target yang diberikan Dana Pensiun BRI cukup menantang. Untuk mencapainya, di samping dividen yang diterima dari Perusahaan Anak, angka ROI juga diperoleh dari hasil revaluasi.

Acara dilanjutkan dengan pemaparan kinerja 2023 dan RKA 2024 Perusahaan Anak oleh masing-masing Komisaris dan Direktur Perusahaan Anak. Setelah pemaparan, acara ditutup dengan arahan Ketua Dewan Pengawas Dapen BRI, Bapak Agus Winardono.

evaluasi kinerja perusahaan anak dapen bri1 - Dana Pensiun BRI
”Sampai dengan triwulan 3 tahun 2023, kinerja Perusahaan Anak Dana Pensiun BRI masih on the track. Diharapkan pada tahun 2023 Perusahaan Anak dapat melampaui target yang telah ditetapkan, khususnya pada laba bersih perusahaan,” ujar Bapak Agus Winardono.

“Perusahaan Anak memberikan kontribusi kepada investasi Dana Pensiun dalam bentuk dividen berdasarkan laba bersih Perusahaan Anak di akhir tahun. Adapun pada tahun 2024, Perusahaan Anak akan menghadapi tantangan akibat kemungkinan adanya perlambatan ekonomi,” lanjut Bapak Agus Winardono.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

×

Hallo!

Apakah ada yang bisa kami bantu ?

×